RSS

I Lurve Rumah Cantik Citra


Hari ini semarang dilanda hujan yg ga kira kira deresnya, walhasil hampir semua bagian semarang banjiiirr, dan jadilah semarang macet. Gila, keluar peleburan aja pusing tujuh keliling, apalagi pulang kerumah, huaah musti puter otak buat cari jalan.

Tapi ditengah tengah semua kekacoan yg dibuat oleh sang banjir, ada sebuah tempat yg bagekan surga ditengah oasis (lebay). Jadi beginilah ceritanya, waktu mo pulang kerumah jalanan tu rameee banget, dan waktu lagi melongo ga jelas ak ma temenku melihat surga itu, yak, Rumah cantik citra.

Pertamanya agak bingung juga ni gimana caranya daftar, tapi begitu masuk kita langsung disambut mbak mbak gt, ramah ramah lagi. Mereka jelasin kalo kita mau spa kita ga dikenakan biaya apapun. Kita cuman perlu beli barang citra seharga spa yg kita mau. Jadi kalo mau body spa kita perlu beli barangnya citra seharga 40 ribu, kalo cuman mau hand ato foot spa kita cuman perlu beli barang seharga 10 ribu, dan kalo mau totok wajah cuman 20 ribu. Semua barang yg kita beli ntar kita bawa pulang, jadi barang itu cuman di ambil stiker belakangnya. Dan untung banget tu ak, waktu itu mbaknya tanya "bawa produk citra mbak?" dan ting! ak ternyata bawa hand body citra! ada di tas fitnes ku waktu itu, dan langsung deh aku dipotong 8 ribu karena udah bawa produk dari luar. Aku ma temenku lisa coba totok wajah, segeeer, ga begitu lama sih, tapi relaxing, soalnya didukung ama background musik klasik + gemericik aer juga. Rumah cantik citra juga nyediain hot spot area, jadi bakalan betah deh nunggu disana. Untung lagi aku bawa laptop, jadi pas lah sama situasinya, huhuhu.

Di semarang rumah cantik citra ada di deket smp 2. Tempatnya asik lho, cantik, asri pula. Sayang rumah cantik citra cuman bakal ada ampe mei. Kata mbak mbaknya sih ntar pindah ke kota laen gt, dan belum tau masih ada lagi ga di semarang. huft. Jadi mumpung masih ada, jangan lupa kesana ya, hehehhe (promosii)..

1 komentar:

Obat Tradisional Kanker Rahim paling Mujarab mengatakan...

keren

Posting Komentar

Copyright 2009 I talk through blog. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy