RSS

KABUKI Kafe Buku Kita dan hal geje laenna.. :D


Lama ya ga bikin postingan.. :D
Kafe saya udah buka lho bloggy, hehe.. seneng banget rasanya punya rutinitas baru selaen kuliah sekarang. Ketemu orang baru dan belajar hal baru laenna. Eh saya baru sadar, akhir akhir ini klo saya nulis kok pake "saya" ya, hehe, gpp juga lah #geje. KABUKI ada di Sirojudin 24 2nd floor, diatas suhi donbouri, tempatnya enak sih, apalagi klo sore sore, saya seneng banget duduk di teras luar sambil liat gunung ungaran yg keliatan dari sana, ditemenin coklat panas kesukaan saya, hehe. Dari teras juga saya sering liat sunset yg keliatan dari sisi barat teras, dan itu yang bikin saya betah di kabuki. Gila aja, nge shift dari jm 3 ampe jm 10 disana klo ga pny sesuatu yg bikin sayang tempat itu bisa ga betah dsna tuh.

Untungnya tiap minggu kabuki tutup, jadi saya punya waktu buat jalan jalan, ngerjain tugas, ato bersih bersih rumah. Untung juga pacar saya punya waktu libur yg sama, hehe. Oh iya, saya belum cerita ya, udah setengah bulan ini saya punya pacar lagi. Banyak yg bisa ceritain tentang dia sih, tp kapan kapan aja ceritanya. Hmm, mo cerita apa lagi ya. Oh iya saya lagi ngerjain proposal skripsi nih, doain biar lancar ya bloggy.. :)
Eh i have to go.. i'll write to you later.. bye..

1 komentar:

tarii mengatakan...

kafe kamu di mana?

Posting Komentar

Copyright 2009 I talk through blog. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy