RSS

I'm back! with my wisdom teeth


Haluuuu Hulaaa..
Aku kembali mengebelog, ato apalah itu. Seminggu ini aku gundah gulana *bahasanya mulai ga bener*. Gusi belakangku rasanya ga enak banget, kayak sariawan gt, cuman kok ya di gusi, usut punya usut, kata adek itu gigi geraham bungsu yg mau keluar, beuuuh. Ternyata si adek justru udah ngeluarin 2 gigi diumurnya yg masih segitu itu. Nah aku yg baru 23 begini baru keluar gigi geraham bungsunya. Rasanya ga sakit sih, tapi ngilu, sama pusing di kepalanya. Symptoms na sih sebenernya kayak sakit gusi biasa, tapi lamaan dikit. Gara gara gigi satu ini nih aku ga bisa menikmati makanan dengan enak, hauuuft. Mau ngerjain skripsi juga ga bisa *alesan ding*.


Sekilas tentang wisdom teeth ni ya, katanya tumbuhnya gigi ini ga pasti, ada yg masih muda udah keluar, ada yg udah tua tp blmkeluar keluar. Ada yg ngerasain sakit berlebihan ada juga yg ga kerasa klo udah keluar. Beberapa temen aku malah belum keluar tuh wisdom teeth na, klo mitos yg aku denger dari temen sih katanya wisdom teeth kluar diwaktu kita udah benar2  sudah dewasa dan bijak dalam pemikiran *kan namanya wisdom teeth* ga tau jg bener apa engga tuh, huahaha.

Yang jelas aku nikmatin aja deh anugrah nyilu gigi ini dari Tuhan, hehe. Kalo udah bener bener sakit baru aku bawa ke dokter gigi aja. Mo ke dokter gigi hawanya takut dibedah bedah, kan belon tau juga ni gigi ntar tumbuh gmn, klo bisa alami kenapa harus dibedah bedah, serem ih bayanginnya. hiiiiiii.. *tiba2 kebayang bau ruangan dokter gigi* *brrrrr*

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 I talk through blog. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy