RSS

Heya!


Hi, lama ga nulis blog ya. I'm officially graduated. Just so you know. hehe. Everything moves so fast. Rasanya baru aja kemarin wisuda, eh tyt udah 3 bulan lamanya. Aneh rasanya jadi pengangguran, pingin punya kerjaan tapi rasanya ga pingin move foward. Banyak temen temen yang hijrah ke jakarta buat cari kerja, tapi ak masih stuck dsni, dan ga berniat cari kerja disana, kenapa? simple, karna aku taku ga bisa hidup mandiri. such a coward, eh? tapi memang gitu adanya. Pingin rasanya ikut temen temen pergi ke walk interview di jakarta, tapi ada rasa yg aneh, rasa yang bikin aku terikat di sini.
Cuman pingin cerita ni, waktu aku wisuda universitas aku ga dateng ke wisudaku karena ikut tes di angkasa pura. lolos sih ke tes berikutnya, tp berhenti di tahap 3, rasanya itu kayak.... apa ya.... jatuh dari tempat tinggi. Mungkin karena harapan orang tua yang tinggi ke aku. Rasanya aku bener bener ngecewain mereka. Sejak itu aku lebih tertutup ke orang tuaku masalah interview pekerjaan. Harapan mereka besar ke aku, aku anak pertama, mungkin karena itu. Aku pingin kasih yang terbaik untuk mereka, karena mereka selalu meberi yang terbaik untukku. Orang tua tidak akan pernah memberi anaknya hal hal yg buruk. Walaupun sebagai anak kita pernah merasa terabaikan, tapi percayalah klo mereka selalu mengingat kita. Mereka mengabaikan kita mungkin karena pekerjaannya, tapi setiap saat mereka bekerja untuk memenuhi kebutuhan kita, dan memberi kita yang terbaik.
Kadang kalo liat papa pulang dengan wajah capek aku sedih, dia kerja keras agar bisa memberi kita makanan yang enak, hidup yang layak, pendidikan yang terbaik, dan juga barang barang yang mahal. Tapi justru dia sendiri jarang menikmati hasil keringatnya, semua itu dia prioritaskan untuk anaknya. Aku bener bener pingin membahagiakan orang tuaku dengan membuat mereka bangga. Mereka ga butuh uang ato barang barang lainnya. Dengan menjadi orang sukses saja sudah bisa membuat mereka senang dan bangga, apa lagi bila kita bisa memberi perhatian ke mereka. Jadi sayangilah mereka seperti mereka menyayangimu. :)

2 komentar:

Vig Power Capsule Green World mengatakan...

nice and amazing

Obat Tradisional Kanker Rahim paling Mujarab mengatakan...

keren

Posting Komentar

Copyright 2009 I talk through blog. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy